JUMAT CURHAT, UNTUK MENDENGAR MENCATAT DAN MENCARI SOLUSI PERMASALAHAN WILAYAH

Jakarta Barat – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan seluruh Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya melaksanakan program Jumat Curhat secara serentak, Jumat (30/12/2022).

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program dari Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari bapak Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Dalam Jumat Curhat Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi RW 03 Kelurahan Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Polsek cengkareng melaksanakan program jumat curhat

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran ” Program Jumat Curhat untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing”.

” Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan,” ujar Irjen Pol Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran juga melakukan zoom ke semua Polsek se Polda Metro Jaya untuk melaksanakan Jumat Curhat.

Sedangkan Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo melaksanakan Jumat Curhat di RW 04, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam Jumat Curhat Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ardhie Demastyo berdiskusi dengan para tokoh masyakarat, ketua RW, dan Ketua RT yang ada di lingkungan sekitar.

Kompol Ardhie Demastyo mengatakan ” masyarakat tidak usah takut untuk melaporkan segala kejadian yang ada di wilayahnya, sekecil apapun laporan dari masyarakat akan kami tindak lanjuti, Polsek Cengkareng selalu terbuka untuk masyarakat yang ingin melaporkan tindak kejahatan yang ada di wilayahnya” .

Lanjut Kapolsek ” Semoga kedepannya program bagus ini terus dilaksanakan dalam menampung setiap permasalahan yang ada di masyarakat” tutup Kapolsek

Dalam Jumat Curhat Polsek Cengkareng melaksanakan di 7 titik seperti di Cengkareng Timur di RT 07, Cengkareng Barat di Rw 06 dan Rw 07, Di Kelurahan Kapuk berada di RW 14, Duri Kosambi berada di RW 04, Di Rawa Buaya berada di RW 02, Di Kelurahan Kedaung Kaliangke berada di RW 03.

Semoga kedepannya Jumat Curhat dapat menampung dan memecahkan permasalahan yang ada di wilayah-wilayah Polsek Cengkareng.

Humas Polres Metro Jakarta Barat

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok