Polsek Tanjung Duren Lakukan Jum’at Curhat Dengarkan Saran Dan Masukan Warga

Jakarta Barat, – Kegiatan “Jum’at Curhat” yang dilakukan serentak oleh Jajaran Polda Metro Jaya dalam rangka mendengar, mencatat dan mencari solusi bersama warga, Jum’at sore (30/12).

Sesuai atensi tersebut, jajaran Polsek Tanjung Duren melakukan jum’at curhat di 8 titik rw yang ada diwilayah kec.Grogol Petamburan Jakarta Barat dilaksanakan oleh Wakapolsek dan para Kanit didampingi para Bhabinkamtibmas serta 3 pilar.

Polsek tanjung duren gelar program jumat curhat

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram, menjelaskan bahwa ke 8 titik Rw tersebut, salah satunya yang kami datangi yakni di Rw.05 kel.Tanjung Duren Selatan.

Jumat Curhat ini bagian dari pelaksanaan Program Prioritas Kapolri Tahun 2022.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram, membenarkan pelaksanaan Program Jum’at Curhat.

Dengan terselenggarannya kegiatan ini untuk menciptakan kebersamaan antara Polri umumnya, khususnya Polsek Tanjung Duren beserta jajaran dengan masyarakat Kecamatan Grogol Petamburan untuk bisa secara bersama – sama menjaga Kamtibmas.

Mendengarkan dan menerima aspirasi masukan dari para Pengurus Rw maupun Rt serta Tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya di wilayah Kec.Grogol Petamburan untuk perbaikan kinerja Polri ke depan.

Terjalinnya silaturahmi dengan Pengurus Rw/Rt serta Stakeholder lainnya dan mengajak untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memelihara kamtibmas

Dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, khususnya Polsek Tanjung Duren Kec.Grogol Petamburan.

Acara diakhiri dengan poto bersama Masing masing Pengendali di tiap tiap rw dengan stakeholder lainnya yang hadir di Acara Jum’at Curhat Polsek Tanjung Duren serta penyerahan Jam Dinding dari Kapolda Metro Jaya.