Kapolsek Bersama Tiga Pilar Tambora Sinergi Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Tiga Pilar Tambora dengan anak yatim

MC-RestroJakbar.com – Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh, SH bersama dengan unsur tiga Pilar kecamatan Tambora menghadiri kegiatan buka puasa bersama dan santunan sekitar 100 anak Yatim yang di gelar di Koramil 02/Tambora, di Jl. Tiang Bendera III, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat, Selasa (05/06/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 02/Tambora Dim 0503/JB Kapten Arh. Rizky Putra, Camat Tambora Drs Djharudin, Ketua MUI Kec. Tambora K. H. Zainal Ariffin, Ketua Forsima Kec. Tombora K. H Abdurrahman Mahmud, Para Lurah se Kecamatan Tambora, Babinsa se Kecamatan Tambora, serta Bhabinkamtias se Kecamatan Tambora.

Dalam amanatnya Kompol Iver Son Manossoh mengharapkan agar warga Tambora menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Hidupkan kembali Siskamling warga dengan Terpadu secara bergantian, saya bersama 3 Pilar akan membantu dan melayani warga,” ujarnya.

Tiga Pilar santunan anak yatim

Ia juga mengimbau warga agar menghindari tawuran antar pemuda dan warga. “Bagi remaja selesai Sholat Tarawih dan selasai Sholat Shubuh tidak perlu nongkrong dan bergerombol. Apalagi memancing warga lain untuk berbuat tawuran, hindari semua. Kami disini 3 Pilar akan melaksanakan Patroli gabungan TNI-POLRI-Pol PP setiap malam dalam upaya cipta Kondusif,” pungkasnya. (ameltul)