*Polsek Tambora Terima Kunjungan Kerja Irwasda Polda Metro Jaya*

MC-RestroJakbar.com – Irwasda Kepolisian Daerah Metro Jaya, melakukan kunjungan kerja terkait pengecekan kesiapan anggota di Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tambora Jakarta Barat, pada Sabtu Pukul 09. 00 wib (05/05/2018).

Oleh-ameltul

Dalam Kedatangan Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Komarul Zaman, SH, MH disambut langsung oleh Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Monossoh, SH di dampingi Para Perwira, Kanit, Panit, Kapolsebsektor, Kasie jajaran Polsek Tambora.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Komarul Zaman SH, MH menyampaikan Program dan kebijakan Pimpinan baik Kapolri maupun Kapolda metro jaya.

Serta menandaskan bahwa Polri harus selalu siap siaga mengamankan markas komando dan selalu mencek tahanan setiap jam sekali agar tahanan tidak ada yang yang lepas ataupun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama situasi menjelang bulan Puasa.

Usai melakukan pengecekan di Polsek Tambora, Irwasda Polda Metro Jaya meninggalkan Polsek Polres Metro Jakarta Barat untuk melanjutkan kegiatannya ke wilayah lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.