BINMAS DENGAN TIGA PILAR PENGAMANAN DAN MEMBERIKAN PENYALURAN PANGAN MURAH BAGI PEMEGANG KJP TINGKAT KEL.KEMBANGAN SELATAN

MC-RestroJakbar — Aiptu Muhdir, SH Binmas kelurahan Kembangan Selatan Polsek Kembangan polres Metro Jakarta Barat, bersama unsur Tiga Pilar Kelurahan Kembangan Selatan, memberikan pelayanan, pengamanan dalam Program Penyaluran Pangan Murah tingkat Kelurahan Kembangan Selatan di RPTRA kembangan Selatan jln Kembang Abadi Blok A Rt. 001/08 Kel.Kembangan Sekatan Kec. Kembangan Kota Adm Jakarta Barat.

 

Pada kegiatan ini di khususkan bagi Pemegang Kartu KJP yang berprofesi sebagai tenaga PPSU dan PHL di Pemerintahan DKI Jakarta dengan Target untuk 600 orang pemegang KJP, dalam bentuk pangan murah berupa :

1. Daging sapi beku 1 kg Rp 35.000
2. Beras 5 kg Rp 30.000,-
3. Ikan beku 6-7 ekor Rp 13.000,-
4. Daging Ayam 1 kg Rp 10.000,-
5. Susu Milk 1 karton Rp 30.000,-
6. Telor pisc 15 btr Rp 10.000,-

Kegiatan ini selaku Penanggung jawab koordinator RPTRA Ibu Hamidah, dan Tiga Pilar Kembangan Selatan Lurah Drs. Matrullah, Msi, Binmas Aiptu Muhdir, SH, Babinsa Pelda Edy Surya Zaman, Serda Idam Kholid dan staf kekurahan, Team pengelola RPTRA serta anggota PPSU kembangan Selatan membantu pelaksanaan penyaluran
sehingga dapat berjalan dengan tertib, lancar atas kerja sama semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini dengan situasi.

oleh ; ameltul