KAPOLSEK KALIDERES SAMBANG RW.010 KOMPLEK MERPATI PEGADUNGAN KALIDERES JAKARTA BARAT

JAKARTA – Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, S.H., M.H., di dampingi kanit binmas dan kanit intelkam, kapolsubsektor serta bhabinkamtimas pegadungan polsek kalideres melakukan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi dengan bapak Guntur Siregar selaku ketua RW. 010 beserta para perangkat pengurus RW. 010 Kel. pegadungan sekaligus warga masyarakat di komplek merpati RW. 010 Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, Selasa (01/11/2022).

Kapolsek Kalideres AKP SYAFRI WASDAR, S.H., M.H., di dampingi kanit binmas dan kanit intelkam, kapolsubsektor serta bhabinkamtimas pegadungan polsek kalideres melakukan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi

Kegiatan Tersebut Merupakan guna mendukung “Program Aksi Sambang RW Polda Metro Jaya” yang di gagas langsung oleh Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., selaku Kapolda Metro Jaya, Akp Syafri mengatakan ” Malam ini saya berada di rumah bapak ketua RW. 010 tepatnya Komplek Merpati Kelurahan Pegadungan, dengan bapak guntur dan seluruh RT dan keamanan semua ada disini “, ujar Akp Syafri.

Akp Syafri pun menambahkan ” tujuan dari silaturahmi ini, kita ngobrol sekalian mencari solusi hal hal apa saja terjadi disini yang menjadi meresahkan warga, dan alhamdulillah hal hal yang meresahkan masyarakat tidak ada, disini sangat keeratan persaudaraan serta kekeluargaan sangat terjaga “, tutupnya.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
X (Twitter)
Instagram
WhatsApp
Tiktok