Jaya 65 Lantai 7 Hotel Business Tomang Terbakar,

MC-RestroJakbar.com — Kamar kosong di lantai 7 hotel Business Tomang terbakar, Kapolsek Tanjung Duren berikut anggota bantu memadamkan nya

Kebakaran terjadi di ruangan kosong lantai 7 tepat nya kamar 701 Business Hotel, Jln. Tomang Raya Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (20/06/2018).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik., yang saat ini berada di lokasi bersama anggota piket membenarkan nya, “benar telah terjadi kebakaran di ruangan kosong lantai 7 kamar 701 Business Hotel dan sedang dalam penanganan petugas”.

Kamar yang terbakar berukuran 3 x 4 meter dan api membakar seluruh ruangan termaksud plafon dan seisi kamar tersebut.

Adapun asal api pertama kali di ketahui Sdr. RUSDIYANTO, 34 th, sebagai anggota keamanan sekira pukul 12.00 wib, melihat asap dari lantai 7 selanjutnya Sdr. RUSDIYANTO, 34 th, berteriak memanggil karyawan lainnya dan langsung mematikan seluruh arus listrik, selanjutnya menghubungi Pemadam Kebakaran serta Polsek Tanjung Duren.

Kapolsek menerangkan bahwa Api di duga berasal dari hubungan arus pendek / korsleting listrik karna di kamar tidak ada pemicu api (kompor/lilin/tempat membakar).

Dalam kejadian kebakaran tidak ada korban jiwa sedang kerugian materiil belum bisa di taksir.

Api berhasil di padamkan sekira pukul 12.45 wib, di bantu dengan 13 mobil DPK.

Untuk mencari penyebab pasti kebakaran tersebut penanganan perkara nya di tangani oleh Polsek Tanjung Duren.(ameltul)