Kapolsek Tanjung Duren mengambil langsung Apel Pagi di lanjutkan Binrohtal

MC-RestroJakbar.com — Tanjung Duren – Bertempat di Mako Polsek Tanjung Duren, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana Sik, mengambil langsung pelaksanaan Apel pagi personil Polsek, Kamis (17/05).

Kegiatan Apel pagi yang di ikuti sebanyak 40 Personil dari unit terbuka maupun tertutup dan PHL tersebut, Kapolsek menyampaikan Pengamanan Mako Polsek Tanjung Duren dalam rangka Siaga Satu kemudian antisipasi kerawanan serangan teror. yang dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Terkait ancaman Terorisme agar lebih siaga dan waspada, Mempertebal penjagaan di Komando, menjaga keselamatan pribadi dan selalu berkoordinasi dengan rekan tugas, jangan bertugas sendiri, buddy system.

Dalam antisipasi Teror untuk pelaksanaan setiap pengunjung di periksa secara hati hati baik badan maupun barang bawaan.

Selesai arahan Kapolsek di lanjutkan penyampaian Binrohtal oleh Ust. Sulaeman, hari ini adalah hari pertama pelaksanaan puasa, bulan puasa adalah bulan yang di nantikan kedatangan nya oleh umat muslim, lapar, haus dan lemas tidak menjadikan halangan untuk kita bertugas.

Semoga dalam pelaksanaan puasa dan dalam menjalankan tugas kira nya kita semua dapat menahan hawa nafsu.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana Sik, menyatakan kegiatan Binrohtal adalah kegiatan rutin yang di lakukan untuk memberikan siraman rohani serta menjadi pengingat para personil di dalam menjalankan tugas nya, karna tugas Polisi itu adalah ladang ibadah.(ameltul)