You are currently viewing ARISAN RUTIN DAN PENGAJIAN BHAYANGKARI RANTING TANJUNG DUREN SERTA SANTUNAN ANAK YATIM DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H

ARISAN RUTIN DAN PENGAJIAN BHAYANGKARI RANTING TANJUNG DUREN SERTA SANTUNAN ANAK YATIM DALAM RANGKA MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H

MC-RestroJakbar.comĀ – Dalam rangka Arisan rutin dan Pengajian Bhayangkari Ranting Tanjung Duren, serta menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Polsek Tanjung Duren mengadakan Santunan anak Yatim, Rabu (09/05).

berlangsung giat tersebut di hadiri oleh 130 orang dari Bhayangkari, Personil Polsek Tanjung Duren dan para undangan

Selanjutnya di lakukan Pembacaaan Surat Yasin dan Tahlil secara bersama sama dipimpin oleh Ust. Drs. H.Sulaeman dan setelah itu di isi Tausiah Agama yang menyampaikan antara lain Bulan Puasa tinggal beberapa hari lagi mari kita persiapkan diri dengan saling memaaf kan agar diri kita bersih dari segala kesalahan.

Kegiatan Arisan rutin dan Pengajian Bhayangkari Ranting Tanjung Duren di akhiri dengan pemberian santun kepada 36 orang anak Yatim oleh Kapolsek dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tg Duren.

Arisan rutin dan Pengajian Bhayangkari Ranting Tanjung Duren, serta Santunan anak Yatim adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh Bhayangkari Ranting Tanjung Duren setiap bulan nya selain untuk bersilaturahmi Bhayangkari, kegiatan tersebut juga untuk men Doa kan agar khusus nya para personil Polsek Tanjung Duren selalu di berikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang tertib dan kondusif, dan juga untuk menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama terutama kepada anak Yatim.(Ameltul)