You are currently viewing *Penyampaian Pendapat Peringatan May Day 2018 melalui Panggung Hiburan*

*Penyampaian Pendapat Peringatan May Day 2018 melalui Panggung Hiburan*

MC-RestroJakbar РEuforia peringatan May Day / Hari Buruh 2018 tidak selalu dilakukan dengan demo atau penyampaian pendapat di muka umum terlebih dengan cara konvoi dengan menggunakan kendaraan.

Aspirasi para buruh/pekerja dapat juga disalurkan melalui wadah panggung hiburan seperti yang dilakukan serikat pekerja PT. Ultra Prima Abadi (UPA) dan PT. Ultra Prima Plast (UPP) yang berlokasi di Jalan Daan Mogot KM.15 Semanan Jakarta Barat. Selasa (1/5/2018).

Acara dihadiri para pekerja dan managemen PT. UPA dan PT. UPP, Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi, SH, Waka Polsek Kalideres AKP. Suparman, SH, Danramil Kalideres Kapten Inf. Edi Suroso, Lurah Semanan yang diwakili Halimi S.Pd dan sejumlah Perwira Polsek Kalideres.

Kegiatan panggung hiburan seperti ini telah 2 kali dilaksanakan karena mendapat dukungan penuh dari segenap Managemen, para pekerja dan serikat pekerja PT. UPA dan PT. UPP.

Dalam sambutannya Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi, SH menyampaikan aspirasi dan memberikan dukungannya atas pelaksanaan kegiatan peringatan May Day seperti ini dan juga memberikan secara simbolis sejumlah bingkisan /door price kepada perwakilan serikat pekerja PT. UPA dan PT. UPP.

Dalam kesempatan ini Kompol. Efendi, SH mengajak segenap para pekerja PT. UPA dan PT UPP untuk melawan berita hoax melalui Ikrar Bersama Anti Hoax.
Oleh : ameltul