KAPOLSEK KEBON JERUK MENGUNJUNGI FSP LEM SPSI (FEDERASI SERIKAT PEKERJA LOGAM ELEKTRONIK METAL) PT. HIKARI.

MC-RestroKakbar.com – Kapolsek Kebon┬áJeruk Kompol M.Marbun.SH.MM bersama dengan Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf. Sunarjo. SE mengunjungi tempat titik kumpul dan keberangkatan Massa Buruh di Pt. Hikari (Pabrik Bohlam) yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Metal (FSP LEM SPSI) Jl. Kali Sekretaris Rt. 10/01 No.03 Kel. Kedoya Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat pada hari Selasa (01/05) pukul 07.26 wib.

Dilokasi titik kumpul dan pemberangkatan massa Puk SPSI PT. Hikari sekitar 30 org yang di Pimpin oleh sdr. Asrim selaku Ketua Puk FSP LEM SPSI dengan menggunakan 16 unit Kendaraan sepeda Motor.

Tujuannya kali ini adalah Unras di gedung DPR /MPR RI Jakarta Pusat dengan agenda tuntutan (1).MENOLAK PERPRES NO. 20 / 2018 (TKA). (2). MENOLAK PP NO. 78 / 2015. (3). MENOLAK REVISI UU. 13 / 2013.

lain

Adapun sebelum menuju gedung DPR/MPR terlebih dahulu akan bergabung dengan Massa buruh lainnya yang tergabung dalam SPSI LEM Jakarta Barat di wilayah cengkareng dan Kalideres dengan melalui Rute : Jl. Kaliseketaris _Jl. Gg. Macan _ TL. Pesing _ Jl. Daan Mogot Raya _PT. ABC Cengkareng / Kalideres.

Alat Peraga yang di gunakan adalah Bendera SPSI LEM & Baju bertuliskan :
– #2019 Buruh Bersatu.
– Mayday 2018.
– Menciptakan Serikat Pekerja Yang Bersatu.
– Mandiri & Profesional Bangkit Bergerak 1 Komando.
– #2019 Buruh Bersatu Presiden Pro Buruh.

Kekuatan pengamanan di lokasi pemberangkatan yaitu Polres Jakarta Barat 3 personil, pimp. AKP. Wahyono Hadi, Polsek Kebon Jeruk 10 personil pimp. Kompol. M. Marbun.SH.MM. dan Koramil Kebon Jeruk 3 pers, pimp.Dan ramil kebon jeruk Kapt. Sunarjo.SE.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Metro Kebon Jeruk menyerahkan Kue Ulang Tahun dan mengucapkan Selamat Hari Buruh Sedunia.1 mei 2018 dan menyampaikan Arahannya sesuai arahan dari Bapak Kapolres Jakarta Barat *KOMBES POL HENGKI HARYADI SIK. MH*.
Agar di cermati :
1 . pelaksanaannya nanti tetap menjaga keselamatan perorangan dan kelompok
2 . Jangan sampai terpropokasi
3 . Mudah2an maksud dan tujuannya diterima oleh pemerintah
4 . Mudah2an sampai selesai berjalan dengan lancar