You are currently viewing Kapolsek Tanjung Duren bersama Kanit Reskrim dan anggota cek lokasi penemuan mayat

Kapolsek Tanjung Duren bersama Kanit Reskrim dan anggota cek lokasi penemuan mayat

MC-RestroJakbar  Рkapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., didampingi Kanit Reskrim AKP Rensa S.Aktadivia, SH., SIK., mendatangi lokas penemuan mayat, Senin(30/04) di Jalan Empang Bahagia VI no 11A Rt. 01/ Rw.06 Kel. Jelambar Kec. Grogol Petamburan kota Jakarta Barat.

Adapun jasad mayat yang ditemukan atas nama BTP (72), Budha, Kel. Jelambar Kec. Grogol Petamburan Kota Jakarta Barat.

Menurut Keterangan saksi Supriadi selaku Ketua Rt.001, dimana saat datang ke lokasi diberi tahu oleh warga bahwa saat lewat di depan rumah korban tercium bau tidak sedap/ busuk dan korban dipanggil-panggil tidak menjawab sehingga warga bersama pak RT membongkar pagar dan melihat korban dengan posisi terlentang di lantai dan mengeluarkan bau busuk. Kemudian Saksi menghubungi petugas Polsek Tanjung Duren untuk diperiksa.

Kapolsek dan Kanit Reskrim didampingi Piket reskrim, intel, SPK, dan Pawas. Setelah diperiksa tim identifikasi Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, diduga meninggal karena sakit dan lanjut usia.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh team Identifikasi Polres Metro Jakarta Barat, selanjutnya jasad korban dibawa ke RSCM dengan menggunakan kendaraan Ambulan Dinas Pemakaman DKI Jakarta.

oleh ; ameltul