You are currently viewing KAPOLSEK CENGKARENG TATAP MUKA DENGAN MAJELIS TAKLIM ROHILIA

KAPOLSEK CENGKARENG TATAP MUKA DENGAN MAJELIS TAKLIM ROHILIA

MC-RestroJakbar –¬†Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H., mengadakan silaturahmi dan tatap muka dengan Ibu-ibu Majelis Taklim Rohilia di Musholla Al Hidayah Kampung Duri Rt.003/006 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (28/04/2018) pukul 13.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cengkareng didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Wiyanto, SH, dan Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Brigadir Achmad Haris serta disambut oleh Ketua Rw.05 Bpk. Sutrisno Hadi Kusumo, Dkm Rw. 05 Bpk. Sudarju, Para Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta Ibu-ibu Majelis berjumlah 85 (delapan puluh lima) Orang.

Ketua Rw.05 Bpk. Sutrisno Hadi Kusumo mewakili warganya menyampaikan kepada Kapolsek sekilas mengenai wilayahnya yaitu wilayah Rw.05 terdiri dari 6 (enam) RT, dengan jumlah penduduk sekitar 4.000 (empat ribu) jiwa.

Bpk. Sutrisno Hadi Kusumo juga menyampaikan bahwa dirinya beserta keamanan Rt/Rw serta warga siap untuk berperan aktif membantu Polri dalam memberantas Narkoba, Hoax dan kejahatan lainnya.

Sebagai pejabat baru, Kapolsek Cengkareng terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, salah satunya adalah dengan menghadiri kegiatan-kegiatan yang ada diwilayahnya, termasuk menghadiri pengajian Ibu-ibu Majelis taklim.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H., dalam sambutannya, memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cengkareng yang baru kepada warga Rw.05 serta mengucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

Kapolsek Cengkareng juga menyampaikan bahwa kegiatannya ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dan juga merupakan atensi dari Pimpinan Polri untuk selalu bekerja sama dan bersilaturahmi dengan para tokoh agama, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat, terutama Ibu-ibu.

Pada kesempatan itu pula Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas kepada para orang tua supaya lebih intensif lagi dalam melakukan pengawasan kepada anak-anaknya dan jangan sampai ada yang terlibat dengan Narkoba. Seperti tahun yang sudah-sudah memasuki bulan suci Ramadhan, mari sama-sama kita jaga kesucian bulan Ramadhan dengan memperbanyak amal dan Ibadah, dan jangan sampai justru malah dinodai dengan aksi Tawuran, Petasan dan bahkan sampai ada yang menjadi Korban.

Kami Polsek Cengkareng selalu siap memberikan pelayanan selama 1×24 Jam, bilamana ada warga yang membutuhkan bantuan, untuk itu kami menghimbau bilamana ada terjadi suatu tindak pidana jangan sampai main hakim sendiri dan tentunya kami Pihak Kepolisian juga tidak akan segan-segan untuk menindak tegas para pelaku kejahatan

Sekira pukul 15.00 Wib, kegiatan selesai dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan Foto bersama.

oleh ; ameltul