You are currently viewing GIAT SANTUNAN YAYASAN MEUNASAH DARUSSALAM

GIAT SANTUNAN YAYASAN MEUNASAH DARUSSALAM

MC-RestroJakbar –¬†Pawas Polsek Kebon Jeruk Iptu Masturi bersama 5 (lima) personil unit Sabhara melakukan pengamanan giat Santunan Yayasan Meunasah Darussalam
pada hari sabtu (28/04/2018) pukul 09.45 wib di Meunasah /Masjid Darussalam Jl. Jeruk Manis IV No.9 Rt. 02/10 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dalam kegiatan ini adalah Pengajian Tarhib Ramadhan, Santunan dan Pembagian Sembako utk 100 Org Tuna Netra selaku Penyelenggara yaitu Yayasan Rumah Al Quran Braille Al Ihya ( RABA ) dihadiri 150 Orang dan sebagai penanggung jawab giat ini ibu Nina Hasilah.

Dimana hadir pula dalam kegiatan ini yaitu : Walikota Jakarta Barat HM. Anas Effendi, SH, MM, Camat Kb. Jeruk H. Abdullah, S. Sos., Lurah Kb. Jeruk Agus Riyadi, S. Sos, Ketua Yayasan Meunasah H. Jaelani Abdulah, Ketua Pembina Yayasan Raba Ibu Nina Hasilah, Ketua Yayasan Raba Ustadz Furqon Hidayat,Ketua Rw. 010 Kel. Kb. Jeruk, Ketua Rt. 02/10 Kel. Kb. Jeruk, Donatur Ustadz Sami dan H. Ibrahim Abdulah Wahab, serta perwakilan dari polres Jakarta Barat Kasubnit Bimmas Res Jakbar Aiptu Suteja dan Aiptu Murniati.

Acara di awali dengan pengajian dilanjutkan dengan Sambutan Walikota Jakbar. Dalam sambutannya Walikota Jakbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada pembina yayasan dan kepada Donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk memberikan kitab suci Al Qur’an Braile kepada saudara saudara kita di yayasan meunasah yang tuna netra sehingga dapat belajar dan membaca Al Qur’an.

Dalam kegiatan puncak acara adalah Pemberian santunan berupa 100 buah Al Qur’an dan sembako berisi : Beras 10 lt, mie instan 5 bungkus, gula 1 kg, minyak goreng 1 ltr, kpd 100 orang tuna netra yang secara simbolis Walikota Jakarta Barat menyerah Al Quran Braile kepada ketua yayasan meunasah.

Sebelum kegiatan acara ini selesai dilanjutkan ceramah oleh Ustadz Aldy Ferdian, LC.

oleh ; ameltul