Pelaku Keributan di Diskotik Old City positif menggunakan ekstasi dan shabu.

MC-RestroJakbar – Kepolisian Sektor (Polsek) Tambora Polres Metro Jakarta Barat mengungkap pelaku keributan yang terjadi di tempat hiburan malam Diskotik Old City, Kali Besar Barat, Tambora Jakarta Barat pada senin (23/04) dini hari tadi. Atas insiden tersebut, polisi mengamankan satu orang tersangka berinisial FB (36) lantaran membuat onar dan meresahkan pengunjung di diskotik tersebut.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh mengungkapkan, polisi mengetahui adanya keributan yang terjadi di Diskotik Old City berawal dari laporan pihak pengelola diskotik. Dari laporan yang dimaksud, petugas bersama unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil penyelidikan, polisi mengamankan seorang pelaku (FB)

“Kami mengamankan tersangka (FB), sedangkan ketiga rekannya ML, RY, dan AG melarikan diri setelah mengetahui kedatangan petugas,” Terang Kompol Iver Son, Senin (23/04/14)

Masih lanjut dikatakannya, kejadian dipicu berawal Pada saat pelaku bersama rekan-rekannya datang ke tempat hiburan Diskotik Old City dan mereka menempati Table bawah (Hall) kemudian memesan minuman Bir sebanyak 2 (dua) Vicer. Tiba-tiba pelaku Cek Cok dengan temanya sendiri, dan memecahkan Gelas dan Botol didalam Diskotik. Mengetahui kejadian itu, pelaku ditarik keluar oleh Security.

Tidak senang diperlakukan demikian, pelaku kembali cek cok dengan petugas security. Tak mau berbuntut panjang, pihak security bersama pengelola diskotik langsung melaporkan ke Polsek Tambora.

“Dari keterangan pelaku (FB), ia berdalih saat di dalam diskotik sempat ditodongkan Senjata Api oleh seseorang yang tidak dikenal,” Lanjut Ivertson

Saat diamankan dan dilakukan tes urine terhadap pelaku, FB terbukti positif konsumsi narkotika jenis sabu dan ekstasi. Akibatnya, pelaku digelandang ke Mapolsek Tambora untuk dimintai keterangannya

“Kita lakukan tes urine, dan ternyata pelaku ini positif menggunakan sabu dan ekstasi,” Katanya

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki insiden tersebut. Guna melengkapi penyidikan, polisi memasang Police Line di Diskotik Old City

oleh : ameltul