You are currently viewing KAPOLSEK TAMANSARI DIDAMPINGI WAKA POLSEK, KANIT, KASUBNIT DAN BHABIN PENGECEKAN KESIAPAN POCIL

KAPOLSEK TAMANSARI DIDAMPINGI WAKA POLSEK, KANIT, KASUBNIT DAN BHABIN PENGECEKAN KESIAPAN POCIL

MC-RestroJakbar  РKapolsek Metro Tamansari AKBP. Rully Indra Wijayanto,SIK,MSi didampingi Waka Polsek Metro tamansari Kompol.Tedi Rachesna,SH,SIK,MSi, kanit Binmas Kompol Sariman,Kanit Provos AKP. Yusfianto, Kasium Iptu Heru P, para Kasubnit Binmas dan seluruh Bhabin melakukan pengecekan terakir Pocil SDN 11 Mangga Besar yang akan mewakili Polsek Metro Tamansari untuk mengikuti Lomba tingkat Polres pada hari Rabu tanggal 25 April 2018 yang akan datang.
Kapolsek ingin memastikan kesiapannya dan apakah masih perlu koreksi baik gerakan, seragam, maupun kekompakan sehingga saat lomba mampu meraih point tertinggi alias juara.
Setelah melihat penampilan Pocil menampilkan atraksi baik baris berbaris maupun tari koreo, Bapak Kapolsek AKBP. Rully Indra Wijayanto,SIK,MSi merasa bangga dan salut akan penampilan anak anak walaupun terbilang masih kecil antara kelas 3 hingga kelas 6, namun sudah menampilkan yang terbaik dan saatnya lomba nanti harus lebih baik dan lebih semangat lagi dari penampilan sekarang.
Demikian yang dapat kami laporkan.

oleh : ameltul