Perkuat pengamanan, Polsek Cengkareng dirikan Pos Taktis Arus Balik Mudik Lebaran

Anggota Polsek Cengkareng sedang melaksanakan tugas di poskotis d pantau arus balik lebaran

MC-RestroJakbar.com — Dalam rangka mengantisipasi arus balik mudik Lebaran, Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, melakukan penambahan pengamanan dengan mendirikan Pos Taktis Arus Balik Mudik. Senin (18/06/2018) pukul 21.00 Wib.

Pos taktis arus balik mudik didirikan di Jalan Daan Mogot TL. Cengkareng, dan dijadwalkan mulai malam ini sampai tanggal 24 Juni 2018.

Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI AMNAS S.H., M.H., mengatakan didirikan Pos Taktis Arus Balik ini menindak lanjuti arahan Kapolres Metro Jakarta Barat dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas saat arus balik mudik lebaran.

Penempatan Pos dilokasi tersebut dinilai sangat strategis, selain untuk memantau arus kendaraan yang keluar di exit Pintu Tol Rawa Buaya, TL Cengkareng juga sering di gunakan oleh para pemudik sebagai tempat transit, baik kearah pusat kota ataupun ke arah Tangerang.

Diharapkan dengan adanya pos ini, warga masyarakat khususnya pemudik yang kembali dari kampung halaman dapat merasa aman dan nyaman tiba sampai dirumahnya masing-masing.(ameltul)