Polsek Tanjung Duren melakukan Apel Gabungan 3 Pilar Cipta Kondusif, dilanjutkan Patroli bersama

MC-RestroJakbar.com – Tanjung Duren – Dalam menjaga kekhusu’an bulan suci Ramadhan dan mengantisipasi terjadinya tawuran Warga khusus nya di wilayah Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana Sik., memerintahkan personil nya bersama dengan 3 Pilar selalu melakukan Apel Gabungan cipta kondusif yang di lanjutkan Patroli bersama, Selasa (22/05).

Apel yang di ikuti oleh 15 Personil dari unit terbuka maupun tertutup personil Polsek Tanjung Duren tersebut juga di hadiri oleh gabungan kelompok sadar kamtibmas dan Citra Bhayangkara sejumlah 15 personil.

Dalam pelaksanaan Apel gabungan tersebut di pimpin oleh Perwira pengendali AKP Johan Tambing yang menyampaikan atensi dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana Sik, yaitu untuk Antisipasi Tawuran menjelang dan setelah sahur di titik rawan Tawuran.

Pelaksanaan Cipta kondusif bersama unsur Tiga Pilar serta Citra Bhayangkara kemudian melakukan lingkar wilayah cegah guantibmas.

Setelah pelaksanaan Apel tersebut di lanjutkan patroli kewillayahan dengan sasaran Rel kolong Fly over pesing, kemudian Jl. P. Tb. Angke, Jl. Semeru Raya, tanggul Tomang dan perempatan apotik K24 Tanjung Duren.

Dari pelaksanaan patroli bersama dengan menyentuh langsung titik titik rawan Tawuran sehingga mencegah terjadi tawuran Warga.

Kegiatan ini akan rutin di laksanakan dalam upaya mencegah tawuran, kejahatan jalanan serta teror, tutur Kapolsek. (ameltul)