Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polsek Kembangan Bubarkan Pelajar Yang Nongkrong Hingga Larut Malam

Jakarta Barat – Polsek Kembangan Jakarta Barat merespon cepat laporan warga adanya sejumlah pelajar yang berkumpul / nongkrong hingga larut malam

Jajaran Polsek kembangan merespon laporan masyarakat terkait adanya aktivitas sejumlah pelajar yang nongkrong di kawasan Gang Haji Nimun, Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2023).

Polisi membubarkan sejumlah pelajar yang sedang nongkrong hingga larut malam

Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ubaidillah mengatakan, kami menerima adanya aduan dari masyarakat terkait sejumlah pelajar yang nongkrong hingga larut malam

“Dengan cepat usai menerima respon dari warga akhirnya anak-anak sekolah yang masih nongkrong segera dibubarkan dan diarahkan pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari aksi tawuran antar pelajar atau hal yang tidak diinginkan.” ujar Kompol H Ubaidillah, Rabu (5/4/2023).

Ubaidillah menjelaskan dirinya menerima laporan dari warga melalui nomor pesan WhatsApp miliknya.

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihaknya memerintahkan Babinkamtibmas Kelurahan Meruya Utara Aiptu Nur Solihin untuk mengecek ke lokasi yang dilaporkan.

Kemudian Aiptu Nur Solihin menuju lokasi dan bekerja sama dengan pihak RT018 tokoh agama Ustad Wawan Gunawan untuk membubarkan sejumlah pelajar tersebut.

Selanjutnya, Jajaran Polsek Kembangan melakukan giat patroli malam di kawasannya. Hal ini dilakukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Warga sekitar mengucapkan terima kasih atas respon cepat pihak Polsek Kembangan dalam menindak lanjuti laporan.

“Kehadiran anggota Polsek Kembangan tersebut membuat warga sekitar di lingkungan RT RW merasa nyaman, aman dan kondusif,” ujar salah satu warga.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )