Atas Pengabdian Dan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet Riyadi Diganjar Penghargaan Dari Lemkapi

Jakarta Barat – Kapolsek Kebon Jeruk Polres metro Jakarta Barat Kompol H.Slamet, R, SH.MM menerima penghargaan Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Republik Indonesia (Lemkapi), Sabtu (31/12/2022).

Penghargaan Presisi Award diserahkan secara langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi Dr Edi Saputra Hasibuan, SH.MH.

Dr Edi Hasibuan menyampaikan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi Kapolsek Kebon Jeruk beserta jajaranya dalam melaksanakan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Kebon Jeruk Terima Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

“Penghargaan kami berikan atas dasar pantauan kinerja Kompol H.Slamet, R, SH,MM selama 15 bulan menjabat sebagai Kapolsek. Selama menjabat Kapolsek selalu aktif dan humanis dalam menyambangi masyarakat, bahkan di masa Covid,” kata Edy.

Edi juga menegaskan, penghargaan tersebut adalah yang pertama diberikan di tingkat Polsek.

“Ini penghargaan yang pertama kali diberikan kepada kapolsek. Biasanya di tingkat kapolres.
Dan sebagai kapolsek, beliau banyak mengungkap Kasus yang meresahkan masyarakat, termasuk kasus pembunuhan dan pencurian kendaraan R4 dan R2,” jelasnya.

Kapolsek Kebon Jeruk Terima Penghargaan Presisi Award dari Lemkapi

Masih dikatakannya, masyarakat sangat mengapresiasi, dan Ini adalah bukti Polri hadir sebagai penolong dan pelindung masyarakat.

“Kehadiran polri yang seperti inilah, yakni kecepatan menangani kasus yang diharapkan masyarakat. Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kapolsek dan anggotanya yang telah memberikan pelayanan yang terbaik sesuai harapan kapolri. Ini akan saya sampaikan kepada Kapolda Metro Jaya dan Kapolri,” ungkapnya.

Sementara, Kapolsek menyampaikan, atas nama pimpinan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Lemkapi yang telah memberikan kepercayaan dan penghargaan Presisi Award.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk seorang kapolsek, akan tetapi juga seluruh anggota Polsek Kebon Jeruk yang telah bekerja keras melayani dan mengayomi masyarakat,” tutur Kompol Slamet Riyadi.

Humas Polres Metro Jakarta Barat