Bhabinkamtibmas kelurahan Angke Polsek Tambora Sigap Bantu Bopong Warga Yang Sakit

Jakarta Barat Sebagai sosok Polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat sehingga harus senantiasa peduli dan mau serta mampu untuk membantu warga masyarakat yang sedang mengalami permasalahan, sehingga dapat diantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti halnya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas kelurahan Angke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Sriyono yang membantu Warganya Yang Terkena Penyakit Komplikasi untuk ditandu ke mobil ambulance di Jln. Jembatam Dua Barat, Tambora Jakarta Barat, Jumat (4/11/2022).

Aiptu Sriyono bantu Warganya Yang Terkena Penyakit Komplikasi untuk ditandu

Dengan sigapnya, Aiptu Sriyono mengevakuasi dan memberikan pertolongan untuk di bawa ke mobil ambulance kepada warga bernama Heri Raharjo (45 Tahun).

Kemudian setelah mendapatkan pertolongan warga tersebut kemudian dilakukan evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sementara, Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kepedulian serta jiwa sosial tulus ikhlas anggotanya yang membantu warga mengalami permasalahan.

“Untuk kedepannya kepedulian tersebut harus terus ditingkatkan sehingga semakin tercipta kedekatan antara Polisi dan masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat,” pungkasnya.