HUT TNI KE 77, Polsek Cengkareng Gruduk Koramil 04 Cengkareng

JAKARTA, HUT TNI yang ke 77 pada tanggal 5 Oktober 2022 tepat pukul 00:00WIB, belasan anggota dari Polsek Cengkareng dan Citra Bhayangkara menggruduk Koramil 04 Cengkareng untuk memberikan suprise dini hari HUT TNI ke 77, suprise ini sendiri sangat mengejudkan para anggota Koramil 04 Cengkareng pada rabu dini hari (05/10/2022).

Di pimpin Kapolsek Cengkareng polres metro jakarta barat Kompol Ardhie Demastyo dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membunyikan kembang api serta membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, menggruduk Koramil 04 Cengkareng, mengagetkan para anggota Koramil 04 Cengkareng di dalam pos jaga.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie demastyo menyuapi Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan

Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan kaget dan terharu dengan kedatangan para anggota Polsek Cengkareng dan Citra Bhayangkara ke Koramil 04 Cengkareng, Danramil lalu meniup kue ulang tahun dan potong tumpeng yang di bawa oleh Polsek Cengkareng.

Kapten Inf Kurniawan mengatakan ” saya tidak tahu dan anggota Koramil pun tak mengetahui bahwa Polsek Cengkareng akan memberikan suprise, saya kaget tiba-tiba bunyi petasan lalu saya keluar dari dalam kantor”.

Anggota Polsek Cengkareng menggruduk koramil 04 cengkareng

Lanjut Danramil 04 Cengkareng ” Di kira ada apa ternyata saya dan anggota di berikan suprise dalam rangka HUT TNI ke 77″.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Desmastyo mengatakan ” Surpise sendiri memang sudah di persiapkan dari tadi sore, sengaja tidak memberitahu kepada para anggota Koramil 04 Cengkareng agar benar-benar suprise di hari jadi TNI ke 77″.

Lanjut Kapolsek “Kedatangannya bersama belasan anggota Polsek Cengkareng dan Citra Bhayangkara sebagai wujud kekompakan antara intansi TNI dan POLRI yang bersinergi, mewujudkan wilayah cengkareng aman dan kondusif” ujarnya.

Acara pun dilanjutkan dengan saling suap makanan antara Danramil 04 Cengkareng serta Kapolsek Cengkareng, dan di lanjutkan kepada anggota Koramil 04 Cengkareng yang menyuapkan makanan ke anggota Polsek Cengkareng.

Humas Polres Metro Jakarta Barat