Polsek Cengkareng Tangkap Tujuh Mata Elang Didua Lokasi Berbeda, Kompol Ardhie: Kami Rutin Razia Matel Setiap Pagi demi Menjaga Masyarakat

JAKARTA – Polsek Cengkareng secara konsisten melakukan operasi atau razia terhadap mata elang yang meresahkan pengendara sepeda motor pada Senin (13/6/2022) pagi.

Dari hasil operasi di kawasan Daan Mogot, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, ada empat orang mata elang yang diamankan ke Mapolsek.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, pihaknya akan menindak tegas mata elang yang meresahkan masyarakat.

“Jadi setiap pagi anggota kami rutin melakukan operasi mata elang demi keamanan dan kenyamanan pengendara sepeda motor,” ujarnya. 

Selain di Daan Mogot, pihaknya juga menciduk tiga orang mata elang yang sedang mencari target sasaran di Jalan Kamal Raya Rawa Bengkel, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Ardhie, tujuh orang mata elang dari dua lokasi ini langsung dibawa ke Mapolsek untuk menjalani serangkaian pembinaan.

Pihaknya awalnya melakukan cek urine guna memastikan apakah terpengaruh narkoba atau tidak.

“Kami sudah melakukan pendataan kepada mereka untuk memudahkan kami apabila ada laporan dari masyarakat yang ditarik paksa,” tegasnya.

Ardhie mengimbau kepada mata elang agar berhenti menghantui masyarakat di wilayah Kecamatan Cengkareng.

Karena dari keterangan warga banyak yang resah kerap diberhentikan dan kendaraannya diambil secara paksa.

“Bekerja boleh, tapi jangan melawan hukum, kami aparat penegak hukum tak melarang mereka bekerja, tapi kalau melawan hukum kami akan tindak tegas,” tutur alumni Akpol 2010.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Respond For " Polsek Cengkareng Tangkap Tujuh Mata Elang Didua Lokasi Berbeda, Kompol Ardhie: Kami Rutin Razia Matel Setiap Pagi demi Menjaga Masyarakat "

Sorry, comments are closed for this post.

Media Center Polres Metro Jakbar