Wakapolsek Metro Tamansari Melepas Anggota Polsek Metro Tamansari Yang Memasuki Masa Purna Bhakti Polri

MC-RestroJakabar.com — Waka Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Kompol. Teddy Rachesna SH, SIK, MSI melepas anggota polsek metro tamansari yang memasuki masa purna bhakti polri di halaman mako polsek metro tamansari, dengan acara upacara pedang pora. Kamis(05/07/18)

Kegiatan Pelepasan ini dipimpin langsung oleh waka polsek metro tamansari yang mewakili Kapolsek Metro Tamansari Akbp Ruly Indra Wijayanto Sik, Msi dikarenakan adanya agenda rapat di mako polres metro Jakarta Barat.

Acara pelepasan anggota purna bhakti ini di awali dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol keberkahan atas apa yang diberikan dan dikerjakan oleh 10 purnawiaran polisi ini untuk mengabdi di kesatuan polsek metro tamansari, tidak hanya itu para purnawirawan juga mendapat kenang – kenangan dari Kapolsek Metro Tamansari, serta kompol purn. Budi santoso memberikan sambutan terakhir di acara pelepasan tersebut dengan mata berkaca – kaca.

Dengan adanya acara ini untuk tetap menjaga tali persauadaraan sesama anggota polri, para purnawiaran diberikan penghargaan yang setinggi tingginya dengan upacara pedang pora, dan mengelilingi sekitaran polsek metro tamansari dengan menaiki kereta kuda atau delman yang sudah dihias sedemikian rupa.

Di penghujung acara tersebut anggota yang masih aktif berdinas serta anggota purnawirawan melakukan santap siang bersama yang dikandung maksud, kebersamaan ini agar tetap terjalin dan semakin erat walau kita sudah tidak berdinas bersama lagi, kami pun junior mengucapkan selamat memasuki masa purna bhakti polri ujar Wakapolsek Metro Tamansari di sela-sela acara penutup yaitu doa bersama.(ameltul)