HALAL BIHALAL ANGGOTA DAN KELUARGA POLSEK KEBON JERUK

MC-RestroJakbar.com — Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun.SH.MM mengadakan giat Halal Bihalal di Aula Lantai 3 Polsek Kebon Jeruk , Jalan Kebon Jeruk No. 1 Kelurahan Kebon Jeruk Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat Rabu Pagi (20/06/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dan Ramil Kebon Jeruk Kapten Inf. Sunarjo berikut Anggota dan Ibu ibu Bhayangkari Ranting Polsek Kebon Jeruk.

Dalam Arahannya Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun.SH.MM ” Saya beserta keluarga mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin, giat ini adalah Halal Bihalal dan mempererat Tali Silaturahmi antar sesama Anggota polsek Kebon Jeruk dan Keluarganya, Pada kesempatan ini saya berharap dukungan dari ibu ibu Bhayangkari untuk memberi semangat kepada Bapak bapaknya agar dapat bekerja dan bertugas dengan baik karena apa yang kita lakukan ini untuk kepentingan masyarakat adalah merupakan ibadah” tegas Kompol Marbun.

Dalam sambutannya Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf. Sunarjo ” Saya berterima kasih kepada kapolsek kebon jeruk dan Jajarannya, telah mengundang dalam acara halal bihalal. Yang mana selama kepemimpinam Kapolsek Kompol Marbun hubungan antara koramil dan polsek tambah erat dan bersinergi, semoga silaturahmi ini dapat di pertahankan selamanya”

Kegiatan dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustd. H. Zaenul Mustaqim setelah Ramah Tamah dalam suasana suka cita dan kekeluargaan.(ameltul)