KAPOLSEK CENGKARENG PIMPIN SHOLAT TARAWIH DAN BERIKAN CERAMAH KAMTIBMAS DI MASJID K.H. HASYIM ASY’ARI

MC-Restrojakbar.com – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus menindaklanjuti atensi dan arahan dari Kapolres Metro Jakarta Barat KOMBES POL HENGKI HARYADI, S.I.K., M.H.. Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H., beserta staf mengadakan kegiatan Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan kali ini, di laksanakan di Masjid Raya K.H Hasyim Asy’ari Jalan Daan Mogot Km.14, 5 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat . Senin (11/6/2018).

Safari Ramadhan Kapolsek Cengkareng diawali dengan mengumandangkan adzan yang dilanjutkan dengan menjadi Imam Sholat Tarawih. usai sholat tarawih Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H., mengisi dengan Ceramah kamtibmas.

“Mari kita isi bulan Ramadhan ini dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT”

Kapolsek juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih berperan aktif dan bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dimulai dari lingkungan masing-masing, dengan cara memberikan perhatian yang lebih kepada putra dan putrinya agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas dan kejahatan lainnya.

Diharapkan melalui program tarawih Keliling ini dapat tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cengkareng. (ameltul)

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
WhatsApp
Tiktok