You are currently viewing BINMAS POLSEK TAMBORA MENGHADIRI KAMPUNG RAMADAN BAZAR SEMBAKO DAN TAKJIL KATAR RW.11 KELURAHAN ANGKE

BINMAS POLSEK TAMBORA MENGHADIRI KAMPUNG RAMADAN BAZAR SEMBAKO DAN TAKJIL KATAR RW.11 KELURAHAN ANGKE

MC-RestroJakbar.com — Bimas polsek tambora polres metro jakarta barat wilayah binaan Kelurahan Angke Aiptu Cecep Supriadi, Senin 28 Mei 2018, berlokasi Rusun Angke Rw.11 Kel.Angke jam.16.30 menghadiri sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat acara bazar kampung Ramadhan di Rw.11 rusun Angke, tambora, jakarta barat.

Dalam Penyelengara acara bazar kampung Ramadhan di Rw.11 rusun Angke, tambora, tersebut dengan panitia para pemuda katar Rw.11 dan pengurus Rw.11 peserta bazar warga setempat dan sebagian dari luar kegiatan dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengajak warga berwira usaha untuk menambah pendapatan keluarga, terutama pada bulan penuh berkah, bulan ramadhan serta menjelang idul fitri mendatang.

Kegiatan berlangsung tertib dal lancat serta dalam situasi aman dan kondusif, sesuai harapan kapolsek tambora kompol Iver Son Monossoh, SH. (ameltul)