You are currently viewing GIAT ZIARAH MAHASISWA UNIVERSITAS TRISAKTI DI TPU RAWA KOPI KEBON JERUK

GIAT ZIARAH MAHASISWA UNIVERSITAS TRISAKTI DI TPU RAWA KOPI KEBON JERUK

MC-RestroJakbar.com — Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun,SH.MM memimpin langsung pengamanan giat Ziarah Mahasiswa Universitas Trisakti Sabtu (12/05) pukul 11.00 wib di TPU Rawa Kopi Jl. kedoya Kamal Kel.Kedoya selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Ziarah ini dihadiri oleh lebih kurang 200 orang mahasiswa Trisakti yang dipimpin Prof Dr. Bambang Sudaryono MBA dengan menggunakan 3 (tiga) unit kendaraan mini bus Kopami, 5 (lima) unit mobil pribadi dan 20 (Dua Puluh) unit sepeda motor.

Adapun giat diawali dengan sambutan Panitia sdr. Awi dan dilanjutkan oleh sdr. Idam selaku alumni yang merupakan sahabat dari Almarhum mengajak untuk selalu kompak dan bangkit semua mahasiswa jangan melupakan kasus Trisakti.

Dengan kegiatan ini bunda Karsiah yang merupakan ibu dari Almarhum Hendriawan sie mengucapkan terima kasih untuk memperingati 20 tahun meninggalnya Almarhum, walaupun kasus ini belum ada titik terangnya dan semua ini hanya dijadikan Politik, padahal saya sudah menemui pejabat di negri ini namun hanya janji janji bohong ujarnya.

Terakhir Prof. Dr. Bambang Sudaryono MBA memberikan sambutan
” Hari ini kita berada di pusara Hendriawan sie, beliau adalah putra satu satunya bunda Karsia, apa yg dilakukan sebagai mahasiswa, dia mengambil tanggung jawab yg besar sebagai putra bangsa dan berani mengambil resiko untuk bangsanya sendiri, inilah menjadi tauladan bagi adik adik mahasiswa sekalian”.

Sebelum meninggalkan TPU Rawa Kopi para mahasiswa Trisakti melakukan doa bersama untuk Almarhum dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga situasi berjalan aman dan kondusif.(ameltul)