Kapolsek Cengkareng Turut Serta Dalam Peresmian Gedung Sekolah Perguruan MTS Annida Al Islamy

MC-RestroJakbar— Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas SH, MH. Menghadiri undangan acara Peresmian Gedung MTS Annida Al Islamy, untuk mempererat jalinan silahturahmi kepada warganya Kapolsek selalu meluangkan waktunya disela-sela kesibukan sebagai Kapolsek di Wilayahnya.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh KH. Mahfuz. SH, KH. Drs. Sofyan Hadi, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas SH,MH, Panit Binmas Ipda Sumarno, Lurah Duri Kosambi Irwansyah dan Ketua RW setempat juga para guru dan stafnya

Dalam kesempatan inipun Kapolsek dan Bhabinkamtibmas selalu memberikan penyuluhan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungannya agar tidak termakan provokasi orang-orang yang tidak dikenal, Kapolsek pun berharap pada warganya agar ciptakan keamanan lingkungan dari Narkoba dan Anarkis.

Dengan adanya Alim Ulama Tokoh Masyarakat yang lainnya menjaga silaturahmi yang baik insyaallah lingkungan di wilayah kita akan aman dan damai, ujar Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas SH, MH. (Ameltul)