Jalin Silaturahmi, Kapolsek Cengkareng Hadiri Pengukuhan Ketua RW

MC-RestroJakbar.com — Kapolsek Cengkareng menghadiri pelantikan d pengukuhan pengurus RW setempat di wilayah Cengkareng di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Duri Kosambi Bripka Achmad Haris. Jumat pkl.20.00 Wib, 11/05/18.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cengkareng Kompol H.KHOIRI ,SH MH memberi sambutan dan himbauan kepada Masyarakat yang hadir dan mengatakan kepada Rw terpilih Ahmad Jajuli dan menghimbau  melalui Tokoh Masyarakat untuk berperan aktip menjaga kantibmas selalu mengiatkan siskamling agar tercipta suasana yg nyaman dan kondusif.

Terlebih lagi akan memasuki Bulan Ramadhan jangan sampai ternodai hindari gangguan kamtibmas seperti tauran, minum – minuman keras dan Jangan terpropokasi dengan berita bohong atau Hoax jangan melakukan Fresekusi atau main hakim sendiri yg dapat merugikan diri kita sendiri.

Selain masalah kerusuhan yg terjadi di Rutan Mako Brimob kemarin ada sebagian masyarakat yang menganggap itu rekayasa adalah sangat tidak benar dan Polri tidak akan melakukan rekayasa suatu kasus dan dalam kesempatan itu juga Kapolsek mohon doa kepada masyarakat sekalian untuk mendoakan para korban kebrutalan teroris diampuni segala dosanya dan mendapat tempat yang layak di sisiNYA, Aaamiiin.

Diakhir sambutanya Kapolsek berpesan, selalu untuk mempererat Silahturahmi dengan warga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat agar tercipta nya situasi wilayah aman kondusip, sesuai perintah bapak Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Hengki Haryadi Sik.MH.(Ameltul)