You are currently viewing Jelang Ramadhan, Polsek Cengkareng gandeng Ormas

Jelang Ramadhan, Polsek Cengkareng gandeng Ormas

MC-RestroJakbar.com — Polsek Cengkareng melakukan langkah antisipasi dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal
beberapa hari lagi. Antisipasi yang dilakukan diantaranya adalah dengan menggandeng sejumlah Ormas yang ada di wilayah Kecamatan Cengkareng, Senin(7/05/18)

Kapolsek Cengkareng KOMPOL H. KHOIRI AMNAS, S.H., M.H., mengatakan “Hari ini Kita undang semua Ormas yang ada diwilayah Cengkareng, dengan maksud dan tujuan agar tercipta suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyakarat yang ada diwilayah Kecamatan Cengkareng, terutama bagi warga yang beragama Islam yang menjalankan Ibadah di Bulan suci Ramadhan ini, sehingga mereka dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusyuk, sekaligus pada kesempatan ini juga kami menghimbau kepada seluruh Ormas untuk tidak melakukan sweeping, atau perbuatan melawan hukum lainnya selama Bulan suci Ramadhan.

“Kami tidak akan segan-segan untuk menindak tegas para pelaku yang melakukan perbuatan melanggar hukum” ujar Kapolsek.

Kami 3 pilar berharap dengan adanya pertemuan ini, rekan-rekan Ormas dapat bersama-sama untuk membantu menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif diwilayah Cengkareng.

Pertemuan 3 pilar dengan Ormas Cengkareng diadakan di Aula Kantor Rw.015 Cengkareng Barat dan dihadiri oleh Camat Cengkareng Mas’ud Effendi S.Sos, MAP, Danramil 04/Ckr Kapten Inf. Sudarsono, Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri Amnas, SH, MH, Ormas FBR, Ormas Forkabi, Ormas BPPKB, Pemuda Pancasila, para tokoh agama dan tokoh Masyarakat Kecamatan Cengkareng

Dalam pertemuan ini juga diadakan penandatanganan Ikrar Bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan, yang ditanda tangani oleh 3 Pilar Kecamatan Cengkareng dan Ormas yang diwakili oleh Ketua Ormas masing-masing.

(Ameltul)