KAPOLSEK KEBON JERUK PANTAU GIAT GATUR LALU LINTAS DI TL. CENDRAWASIH

MC-RestroJakbar.com –¬†Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun.SH.MM didampingi oleh Kanit Provos Iptu Kuswidhianto melakukan pemantauan Anggota Polsek Kebon Jeruk dalam giat rutin pengaturan lalu lintas hari Senin
Pagi (30/04) pukul 06.00 Wib
di Trafic Light Cendrawasih Jl. Panjang Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Dalam pemantauan ini personil tepat waktu telah menempati sesuai plotingnya dibawah pengendali Kanit Binmas Iptu Suparman yakni Aiptu Amri Bahtiar (angg. Polsubsektor pengumben), Aiptu Abdul Rohman ( Binmas Sukabumi selatn), Aipda Hadi Fauzan (angg.Patroli),Aiptu H. Marpaung (angg. Lalulintas), didampingi oleh 3 personil Pamtup dari unit Narkoba dan Reskrim Bripka Duga Samosir, Bripka Yuliadin dan Bripka Oka Wijaya.

Dalam kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun.SH.MM untuk melihat secara langsung keberadaan Anggota di lapangan yang melaksanakan rutinitas pelayanan prima giat pengaturan lalu lintas Senin Pagi sesuai dengan perintah agar menempati sesuai ploting di Trafic Light yang berada di lokasi wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk.

Menurut Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun, SH. MM maksud dan tujuan giat gatur lalin tersebut :

– untuk mengurai kemacetan dititik titik simpul perempatan jalan / trafic ligt Cendrawasih Jl.Panjang Kebon Jeruk agar arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan panjang sehingga masyarakat yang akan beraktifitas tidak terjebak dalam kemacetan di jalan raya.
-Menghindari adanya kejadian kecelakaan Lalu lintas dan menjaga pengguna jalan agar tidak melanggar aturan berlalu lintas.
– Bila terdapat pengendara yang melanggar akan kita berikan peringatan atau bila perlu diberikan tindakan tilang oleh Anggota Lantas.
– Selain itu dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, masyarakat akan merasa aman dan terlindungi dari gangguan tindak kejahatan Jalanan.

Dengan demikian sampai saat ini situasi lalin di Trafic Light Cendrawasih Jl.Panjang Kebon jeruk dari keempat penjuru lancar dan terkendali sesuai apa yang diharapkan.

oleh ; ameltul