WUJUD KEPEDULIAN KEPADA MASYARAKAT, POLSEK TANJUNG DUREN BERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

Sebagai wujud kepedulian masyrakat yang tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan 35 rumah di wilayah kelurahan Jembatan Besi Kec.Tambora Jakarta Barat beberapa hari yang lalu.

Polsek Tanjung Duren bersama jajarannya telah menyerahkan bantuan sosial terhadap korban kebakaran yang diterima langsung oleh Camat Tambora, Senin sore(23/04) di Posko Kebakaran. Bantuan yang di berikan Polsek Tanjung Duren berupa makanan dan minuman

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan kedekatan Polri khususnya Polsek Tanjung Duren terhadap warga korban kebakaran. ‚ÄĚKegiatan ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kami sebagai petugas Kepolisian Negara Indonesia terhadap masyarakat diwilayah hukum Kota Administrasi Jakarta Barat khususnya warga yang terkena musibah.

Kami merasa prihatin, dan bantuan yang kami serahkan ini semoga bermanfaat, dan dengan bantuan ini, saudara kami yang mengalami musibah kebakaran dapat terbantu dalam meringankan beban keluarga dan akan tetap semangat ke depan.