Kapolsek Tanjung Duren Hadiri Kegiatan Silaturahmi Kasat Intelkam Restro Jakarta Barat Dengan Ketua Buruh Se Jakarta Barat

 MC-RestroJakbar.com – Terkait jelang peringatan Hari Buruh atau May Day, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol.Hengki Haryadi, SIK., MH., yang diwakili oleh Kasat Intelkam AKBP Yuniar Eriefianto, SH., S.IK., MH., melaksanakan silaturahmi atau Audensi dengan Ketua Buruh se Jakarta Barat.

Adapun Audensi atau Silaturahmi tersebut dilaksanakan di Restouran Bebek Kaleyo Daan Mogot Baru. Jl. Kintamani Raya No 2 The Bale Kel.Kalideres Kec. Kalideres Jakbar, Jum’at(27/04).

Dimana hadir pada kegiatan audensi atau Silaturahmi tersebut yakni Kasat Bibmas AKBP Lilik Hariati, SH., MH., Wakasat Intelkam Kompol. Kores Siregar, Kapolsek Tanjung Duren Kompol. Lambe Patabang Birana, SIK., Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri, SH., MH., Kapolsek Kalideres Kompol. Efendi, SH., Para Kanit Intelkam Restro Jakbar dan Jajaran Polsek, Pasi Intel Kodim 0503 Jakbar Kapten. Inf. Irwan, Sudinakertrans Kodya Jakbar Bapal Anwar, SH., pihak Kesbangpol Kodya Jakbar Ibu Murni, Danramil Kalideres Kapten Int. Edy Suroso, Perwakilan Ketua Serikat Pekerja se Jakbar

Adapun dalam Audensi tersebut Kasat Intelkam Restro Jakarta Barat menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Salam Hormat atas mama Kapolres Metro Jakarta Barat kepada Rekan rekan serikat pekerja dan diharapkan dalam rangka Peringatan Mayday para buruh dapat menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang ada dan kami Polri siap mengawal dan mengamankan Peringatan Mayday, dimana peringatan Mayday bertepatan dengan Tahun Politik agar para buruh menyikapi dengan bijak dan tidak mudah terprovokasi.

Sedangkan dari pihak Sudinakertrans Jakbar Bapak Anwar,SH menjelaskan bahwa pada tangal 26 telah dilaksanakan pertemuan Tripartid dengan hasil SPN Jakbar Pimp. Kismo diwakili 300 org dg titik kumpul di PT.Moroco, perwakilan dari SPSI Lem Jakbar PT. UPA akan mengadakan Panggung Hiburan dengan mengundang buruh di sekitarnya. mudah-mudahan peringatan Mayday dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Selanjutnya perwakilan dari Buruh yakni Sdr. Indra (PT. UPA Kalideres), bahwa dalam peringatan Mayday akan mengadakan Panggung Hiburan dan pembagian hadiah di Lingkungan Pabrik dan yang akan dibawa saat Mayday yakni isu Cabut PP No. 78 tahun 2015 tentang Pengupahan

Sedangkan Sdr. Suprapto dari SPSI LEM Jakbar akan mengadakan konvoi menuju gedung DPR MPR dan akan mengadakan doa bersama di bawah fly over Grogol.

oleh ; amreltul