Detik-Detik Pria Tewas Tabrakan Diri ke KRL di Rawa Buaya

Jakarta Barat – Seorang pria paruh baya bernama Hengky Holyder AMH (49) tewas mengenaskan akibat sengaja tabrakan diri ke kereta rel listrik ( KRL ) yang sedang melintas di Cengkareng Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi di Jalan Haji Jairi RT 01/02, Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, pada Selasa (8/11/2022). Insiden dugaan bunuh diri ini terjadi sekira pukul 08.04 WIB.

Salah seorang saksi mata, Setiadi (71) mengatakan, kejadian bermula saat ia melihat korban berada di bantaran rel kereta. Saat itu, korban terlihat sangat kebingungan. Namun tidak bertanya atau berbicara apapun terhadap warga sekitar.

Yadi menuturkan saat itu, korban yang mengenakan sweater merah dipadu padan dengan celana panjang warna krem, sempat menutupi wajahnya saat melompat ke tengah rel kereta. “Dia sempet tutup mukanya pakai kupluk sweaternya pas di depan kereta,” ungkap Yadi.

“Kakinya putus. Giginya juga ada yang copot tapi semuanya tadi sudah dibawa,” ungkapnya. Saat ini jenazah korban telah dievakuasi petugas Polsek Cengkareng ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM).