Seorang Lansia Ditaman Sari Dijambret, Polisi Gelar Olah TKP

Jakarta, Polsek Metro Tamansari lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus jambret kepada seorang wanita paruh baya Tan Siat Mie di Jalan Harum Manis No. 40, RT04/02, Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat.

Tan Siat menceritakan, awalnya ia jalan dari gang ingim ke kawasan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat. Ia tidak melihat adanya pelaku yang melintas karena tidak berpikir bakal jadi korban penjambretan di sana.

“Saya jalan dari sini cepet-cepet karena konsentrasi jalan saya gak lihat orang itu lagi. Terus seret langsung saya kira gantung ke dia terus jatuh sudah kabur orangnya,” terang korban di lokasi Selasa (22/3/2021).

Ketika itu, korban melihat pelaku bersama seorang perempuan dibelakang dan anak kecil dibagian depan. Akibatnya, ia kehilangan Hp samsung, uang dan beberapa bagian tubuhnya luka.

“Luka saya dibagian mata, dengkul dan siku. Kerugian kurang lebih Rp, 3 juta,” tutur dia.

Sementara itu, Kasubnit Buser Polsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat Iptu Sigit Santoso melanjutkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP untuk menyisir CCTV di sekitar lokasi.

“Ya benar kejadian tersebut ada dilaporkan hari Sabtu (13/3/2021) yang terjadi di jalan Harum Manis, Kec. Tamansari. Oleh sebab itu makanya kami dari unit Reskrim Polsek Tamansari melakukan olah TKP di dengan menyisiri CCTV menurut keterangan dari para saksi,” tutup dia.

Sebelumnya, Tan Siat Mie terseret ketika tasnya dijambret oleh pengendara sepeda motor Yamaha Mio pada (13/3/2021) kemarin. Pelaku beraksi membawa istri dan anaknya yang masih di bawah umur.

( Humas Polres Metro jakarta barat )