UCAPAN WARGA MASYARAKAT KEC. GROGOL PETAMBURAN, UNTUK HUT KE 72 KEPOLISIAN RI

MC-RestroJakbar.com — Tanjung Duren – Polisi Republik Indonesia (Polri) akan memperingati hari jadinya yang ke-72 th, pada hari Minggu 01 Juli 2018.

Ucapan selamat kepada institusi kepolisian baik berupa spanduk dari publik Indonesia dan khusus nya warga masyarakat Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang mengapresiasi dengan kerja keras korps Bhayangkara terlihat di banyak tempat, Kamis (28/06/2018).

Di Kec. Grogol Petamburan, banyak masyarakat, komunitas, kelompok sadar kamtibmas Tomang dan Citra Bhayangkara membuat kata-kata ucapan HUT ke 72 Bhayangkara.

Berbagai ucapan serta dukungan warga masyarakat yang di sampaikan antara lain “Selamat HUT Bhayangkara ke 72. Polri semakin dekat dan di cintai masyarakat,” terdapat di berbagai tempat.

Mendapat sambutan dan apresiasi luar biasa dari masyarakat umum, khususnya warga masyarakat Kec. Grogol Petamburan *Kapolsek Tanjung Duren Kompol LAMBE PATABANG BIRANA, S.Ik.*, menyampaikan banyak terima kasih. “Terima kasih atas ucapan HUT Ke 72 Bhayangkara dari masyarakat, khususnya masyarakat Kec. Grogol Petamburan.

Doakan polisi mampu menjalankan tugasnya secara profesional dan istiqomah mengabdi untuk NKRI, “Polri sebagai mitra, pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat” Ucap Kapolsek. (ameltul)