HADAPI PUNCAK ARUS BALIK, KAPOLSEK CENGKARENG LAKUKAN PENGECEKAN KE POS-POS PENGAMANAN

MC-RestroJakbar.com — Jelang arus balik Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. Khoiri Amnas, S.H,. M.H., melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan arus balik mudik lebaran 2018 di wilayah hukum Polsek Cengkareng. Rabu (20/06/2018) pukul 15.00 Wib.

Pengecekan Pos pengamanan dimulai dari Pos Pengamanan Lebaran di TL. Cengkareng, Pos Taktis Exit Tol Rawa Buaya dan Pos Taktis Exit Tol Kapuk dan dalam pengecekan Kapolsek Cengkareng didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Wiyanto, SH.

Dari hasil pengecekan Kapolsek Cengkareng menjelaskan bahwa secara umum situasi wilayah Cengkareng kondusif, pantauan lalu lintas arus balik mudik di 3 Pos Pengamanan masih terlihat sepi, untuk aktivitas warga masyarakat sekitar terpantau menuju ke tempat perbelanjaan Ramayana”.

Untuk itu kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, pengemudi angkutan umum, kendaraan pribadi dan pengendara sepeda motor yang sedang dalam perjalanan, agar tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan selama berkendara, patuhi peraturan lalu lintas agar tiba selamat sampai ke tempat tujuan.(ameltul)