*POLRES METROPOLITAN JAKARTA BARAT* *POLSEK TANJUNG DUREN*

*POLRES METROPOLITAN JAKARTA BARAT*
*POLSEK TANJUNG DUREN*

*KASAT LANTAS POLRES METRO JAKARTA BARAT AKBP GANET SUKOCO BESERTA KAPOLSEK TANJUNG DUREN MEMANTAU ARUS BALIK DI GERBANG TOL TOMANG*

Tanjung Duren – Pelaksanaan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan libur lebaran sudah mulai berlangsung dan terpantau sudah ada kendaraan yang memasuki Jakarta kembali dari kampung halaman.

Menghadapi arus balik lebaran 2018, *Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes HENGKI HARYADI, S.Ik, MH,* memerintahkan personilnya untuk melakukan pengamanan dan pemantauan di ruas maupun pintu keluar tol dalam kota, khususnya wilayah Jakarta Barat, Senin (18/06/2018).

Untuk mengantisipasi kerawanan selama arus balik lebaran tersebut *Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco.* bersama *Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik.* melakukan pemantauan arus balik di tol Tangerang – Jakarta, tepat nya pintu keluar tol Tomang, Jakarta Barat.

Pemantauan arus balik di maksud untuk mengantisipasi kepadatan arus balik para pemudik yang kembali ke Jakarta dan mengantisipasi Kerawanan kriminalitas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam perjalanan kembali ke rumah nya.

Selain itu juga bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus mudik yang hendak kembali ke Ibu Kota Jakarta setelah merayakan Lebaran di kampung halamannya masing-masing.

“Sehingga diharapkan pemudik yang akan balik merasa aman,” ucap Kapolsek.

*HUMAS POLSEK TANJUNG DUREN.*