Forum Group Discusion 3 Pilar Kec. Grogol Petamburan dengan Rt/Rw Se Kec. Grogol Petamburan

MC-RestroJakbar.com — Tanjung Duren – Rt/Rw adalah ujung tombak terdepan di kemasyarakatan dan untuk mencari tahu kondisi terkini di Kewilayahan, mencari informasi serta masukan maka 3 Pilar Kec. Grogol Petamburan mengadakan kegiatan Forum Group Discusion 3 Pilar Kec. Grogol Petamburan dengan Rt/Rw Se Kec. Grogol Petamburan, Rabu (16/05).

AKP H. RISRIS PRIYATNA menyampaikan bahwa Menyikapi kejadian terorisme yang saat ini terjadi, dalam hal ini Polri meningkatkan kewaspadaan keamanan mako, Dalam peningkatan kewaspadaan, permohonan maaf kami kepada warga masyarakat yang agak sedikit terganggu.

Besok umat islam melaksanakan ibadah puasa, selama Bulan Ramadhan Polsek Tanjung Duren di bantu dengan masyarakat membuat Pos pos Terpadu, Kepada para Ketua Rt dan Ketua Rw terimakasih yang selama ini sudah turut serta membantu keamanan di wilayahnya masing-masing.

Camat Grogol Petamburan mengatakan masalah teroris di butuhkan peran Rt dan Rw agar memberlakukan kepada tamu atau anak kost dan pengontrak agar lapor 1 X 24 Jam. Ke depan nya kita ada Agenda besar Nasional yaitu masalah Pemilu, kepada Rt dan Rw agar masalah Coklit agar benar benar di data. Danramil Grogol Petamburan Kapten Inf Jefrinas Sipayung menjelaskan untuk masalah Kamtibmas berkaitan dengan Teror bom, Polri dan TNI akan sama sama melaksanakan patroli bersama di wilayah dalam mengantisipasi adanya teroris.

Teroris tidak mengenal tempat dan waktu kepada Rt dan Rw agar mendata dengan benar kepada warganya terutama warga pendatang yang kontrak dan kost.(ameltul)