*Kapolsek Tanjung Duren bersama Danramil 03/GP dan personil Polsek Tanjung Duren Melakukan Takziah*

MC-RestroJakbar.com  – Sebagai bentuk kepedulian seorang pimpinan kepada anggotanya, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., beserta Anggota Polsek Tanjung Duren dan Danramil 03/GP Kapten Inf.Jefriansen Sipayung melayat kerumah duka putra dari Kapolsubsektor Grogol AKP Johan Tambing, SH., Selasa (01/05) di Jl. Latumenten 2 Rt. 007 Rw. 005 No. 19 Kel. Jelambar Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK., mengucapkan turut berduka cita atas nama pribadi dan Keluarga Besar Kepolisian Sektor Tanjung Duren, “Semoga Almarhum yang sudah berpulang mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan serta bertawakal karena ini semua merupakan takdir Allah SWT, ungkap Kapolsek Tanjung Duren.

Tidak lupa juga Kapten Inf.Jefriansen Sipayung melakukan Do’a di samping Jenazah dan mengucapkan bela sungkawa semoga Almarhum di terima di sisiNya dan di ampuni segala Dosa dosanya, sedangkan keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan dan keimanan.

oleh : ameltul