TNI-Polri Siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018

MC-RestroJakbar – Dalam rangka untuk menyukseskan pelaksanaan pesta olah raga tingkat Asia, Jajaran Polres Metro Jakarta Barat dalam hal ini Polsek Cengkareng melakukan pemasangan spanduk ”TNI-Polri siap mensukseskan Asian Games XVIII 2018” di berbagai tempat dilokasi strategis di wilayah Kecamatan Cengkareng, Jum’at (28/04/2018).

Adapun lokasi pemasangan spanduk antara lain : Jalan Kamal Raya Depan Mapolsek Cengkareng, Jalan Kapuk Raya Depan Polsubsektor Kapuk dan Jalan EE Raya depan Polsubsektor Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H. KHOIRI, S.H., M.H., mengatakan, pemasangan spanduk ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI-Polri untuk menyukseskan pelaksanaan olah raga tingkat internasional yaitu Asian Games, dimana kita ketahui bersama Asian Games akan diselenggarakan di dua Kota yaitu Jakarta dan Palembang pada bulan Agustus tahun ini.

Kapolsek Cengkareng juga mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat, khususnya diwilayah Cengkareng untuk turut serta mendukung suksesnya Asian Games ini, agar dalam pelaksanaannya nanti semua dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib.

oleh ; ameltul