Kapolsek Tanjung Duren Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pam Ops “Lilin Jaya 2022” Central Park

Jakarta Barat, – Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, pihak Kepolisian di masing-masing daerah membuat pos pam untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat perayaan hari besar umat Nasrani berlangsung.

Kapolsek Tanjung Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono Adi P., S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolsek Akp D.Napitupulu, SH., MM serta Kanit Intelkam dan Kanit Propam, melakukan pengecekan kesiapan Pos Pam Ops “LILIN JAYA 2022” Central Park, jelang berlangsungnya Operasi pengamanan Nataru.

apolsek Tanjung Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi melakukan pengecekan pos pam

Kapolsek secara langsung melakukan pengecekan kondisi dan kelayakan bangunan Pos Pam yang secara umum masih sangat baik, kebersihan ruangan dan lingkungan pos pam yang masih perlu peningkatan serta fasilitas pendukung operasi yang belum lengkap, agar segera di lakukan upaya untuk melengkapi fasilitas pendukung operasi sehingga Pos Pam ini benar – benar siap pada saat dimulainya operasi pengamanan Nataru nantinya, jelas Kapolsek Tanjung Duren.

Kapolsek juga memerintahkan agar kebersihan Pos Pam dan lingkungan sekitarnya terus dijaga dengan baik, lakukan kontrol secara rutin.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, S.IK., MH., menyampaikan apresiasi atas inisiatif dari jajaran Polsek Tanjung yang melakukan jemput bola demi suksesnya operasi pengamanan Nataru, mari kita berikan selalu yang terbaik bagi masyarakat.