*APEL KESIAPAN 3 PILAR DALAM GIAT PENGAMANAN HARI BURUH*

MC-RestroJakbar – Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun.SH.MM bersama Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf. Sunarjo. SE melaksanakan giat Apel Kesiapan 3 Pilar dalam pengamanan hari buruh di halaman Polsek Kebon Jeruk Jl. Kebon Jeruk Raya No. 1 Kel/Kec. Kebon Jeruk Selasa Pagi (01/05/2018) pukul 06.00 wib.

Dalam pelaksanaan apel kali ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol. M. Marbun. SH.MM dengan kekuatan 111 personil terdiri dari 43 Personil Polsek Kebon Jeruk, 12 Personil Koramil, 15 Personil Pol PP, 6 Personil Damkar, 12 Personil Dishub dan 15 personil Citra Bhayangkara.

Dalam arahannya Kapolsek Kb Jeruk Kompol M. Marbun SH. MM berterima kasih atas kehadiran rekan rekan peserta Apel Dalam Rangka Pengamanan Hari Buruh 2018 di Wilayah Hukum Polsek Kebon Jeruk, dalam giat pengamanan ini kita bersama sama mengantisipasi giat massa buruh yang akan mengarah ke Istana Negara. Dalam pelaksanaan nanti apabila ada lintasan massa buruh menggunakan kendaraan truk atau bak terbuka sampai membahayakan penumpangnya agar di hentikan dan ditertibkan demi keselamatannya.
Dengan demikian Anggota melaksanakan pengaman ini dengan tulus ikhlas dan menempati ploting sesuai dengan sprint, semoga situasi wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk sampai akhir pelaksanaan unras Buruh ini selesai tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya arahan tambahan Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf. SUNARJO, SE bahwa Hari buruh ini adalah termasuk hari libur Nasional, yang mana dalam hari buruh di pergunakan oleh para buruh untuk menyampaikan inspirasinya kepada pemerintah, dengan demikian kita dapat mencermati kegiatan kegiatan tersebut agar selalu aman dan damai.

Selesai apel dilanjutkan pembacaan floting penempatan anggota dan situasi terkendali
Oleh ; ameltul

Respond For " *APEL KESIAPAN 3 PILAR DALAM GIAT PENGAMANAN HARI BURUH* "

Sorry, comments are closed for this post.

Media Center Polres Metro Jakbar